Friday 13 April 2018

Mau Terbang ke Paris GRATIS?

Atau Mau Promo Lainnya? Tinggal Pilih Sendiri di Sini!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

MAU JADI YANG BERUNTUNG TERBANG KE PARIS?

Udah ada yang beruntung jadi pemenang paket liburan ke Tokyo, Melbourne, Bangkok, dan Bali di GO-POINTS GO LUCKY: Edisi Liburan Periode 1. Mau jadi yang beruntung terbang sama keluarga ke Paris di periode 2? Yuk, tukerin 250 poin mu dengan Lucky Voucher sekarang!

BANJIR PROMO MENARIK HANYA DI GO-FOOD

Yuhuuu! Siapkan dirimu karena akan hadir lagi banjir promo menarik di bulan April. Kamu bisa pilih dan nikmati beragam promo menarik dari beberapa GO-FOOD Partners di area Jabodetabek. Promo berlaku sampai tanggal 15 April 2018. Ayo, segera catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! Kapan lagi bisa nikmati makanan nge-hits, sampai puas, dan banyak promonya?

YUK BELAJAR ENTREPRENEURSHIP!

Belajar langsung dari para entrepreneur, start-up founder, dan investor dari Silicon Valley yuk! Global Ventures Summit 2018 The Silicon Valley World Tour kembali hadir di Indonesia dan tahun ini akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 - 27 April 2018! Berbagai perusahaan mulai dari BEKRAF hingga Google akan hadir di acara ini. Selain belajar, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan dana investasi lebih dari US$50,000 dan kunjungan ke Silicon Valley. Jadi tunggu apalagi? Yuk beli tiketnya di GO-TIX dan dapatkan promo menarik!

DISKON 50% UNTUK PINDAHAN RUMAH

Bener gak sih kalau mencari KPR yang cocok itu susah-susah gampang? Agar beban kamu jadi lebih ringan, GO-BOX punya diskon 50% untuk kamu pindahan ke rumah baru! Jangan lewatkan kesempatan terakhir kamu ya, penawaran ini hanya berlaku hingga 30 April 2018.

WASPADA MODUS BARU PENIPUAN

Ternyata KANG TIPU, penipu yang mengatasnamakan GO-JEK, sangat jago akting lho! Jangan sampai kamu tertipu! Simak kelanjutan investigasi GO-PAY dan tim CYBER CRIME WATCH yang menguak modus-modus penipuan yang harus kamu waspadai.


Stay Connected

Download App


Privacy Policy | Terms of Use | Unsubscribe


If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive