Thursday 19 April 2018

Beli Kredit Game Bisa Langsung Pake GO-PAY!

Sstt! Paket Liburan ke Paris Juga Masih Nunggu Kamu loh.
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

PAKAI GO-PAY BISA LANGSUNG PLAY

Sekarang beli kredit game favorit kamu di CODASHOP bisa pakai GO-PAY. Pembayaran lebih mudah untuk bikin game kamu lebih seru. Transaksi ini berlaku untuk semua game kok, buruan beli sekarang juga.

*Syarat & Ketentuan Berlaku

PAKET LIBURAN KE PARIS MASIH MENUNGGUMU

Udah tau kan kalo Periode terakhir untuk undian GO-POINTS GO LUCKY Edisi Liburan udah dibuka? Yep, ini adalah panggilan terakhir kamu untuk memenangkan paket liburan ke Paris bersama 3 orang terdekatmu! Bukan cuma ke Paris, destinasi liburan ke Tokyo, Melbourne, Bangkok dan Bali juga masih ada untuk kamu yang beruntung di periode terakhir ini.

Tunggu apalagi? Tukerin 250 poin mu dengan Lucky Voucher di sekarang juga!

Are you ready to start the party?

Tidak terasa sudah H-14 SHVR Ground Festival 2018! Dengan tema Russian Cosmic, #SGF18 akan menampilkan live performance mulai dari Alan Walker, Disclosure, Rita Ora, 3LAU, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, dan masih banyak lagi. Yuk datang langsung ke Allianz Ecopark tanggal 4 - 5 Mei mendatang! Beli tiketnya lebih mudah di GO-TIX. Cek kategori Events untuk informasi seputar konser musik lainnya ya!

XL Paket Data XTRA COMBO KASIH DISKON

Kejutan spesial buat para pengguna XL! Sekarang setiap pembelian paket Xtra Combo, kamu juga bakal dapetin diskon pulsa hingga 80%. Promo ini berlaku dari tanggal 18 - 22 April 2018.

*Syarat dan ketentuan berlaku

CIRI-CIRI PELAKU PENIPUAN GO-PAY

Dijamin rugi kalau kamu nggak tahu banget ciri-ciri pelaku penipuan GO-PAY. Simak kelanjutan investigasi tim GO-PAY dan CYBER CRIME WATCH yang menguak modus-modus penipuan dari KANG TIPU.

Jangan mau rugi, langsung simak kesaksiannya!


Stay Connected

Download App


Privacy Policy | Terms of Use | Unsubscribe


If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive