Thursday 26 April 2018

Bayar Cicilan Kartu Kredit Sampe TV Kabel 📺 Tanpa Uang Tunai di GO-BILLS 😀

Ada Promo Spesial dari GO-TIX Juga Buat Kamu yang Belum Nonton Avengers!
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai GO-JEKers!

Bayar Praktis Yang Bikin Happy!

Bayar tagihan bulanan kamu bakal makin praktis! Karena kini GO-BILLS menambah mitra pembayaran baru, kamu bisa bayar cicilan AEON Credit Finance dan Suzuki Finance Indonesia (SFI) dan juga tagihan TV kabel seperti MNC Vision, OKE Vision, dan TOP TV.  Selain itu, kamu bisa dapetin token GO-POINTS untuk transaksi GO-BILLS. Setelah transaksi selesai bukti pembayaran secara otomatis akan terkirim ke e-mail yang terdaftar sebagai akun GO-JEK kamu. Kamu bisa bayar tagihan gak perlu pake uang tunai dan bikin hati adem!

Yuk bayar tagihanmu sekarang di GO-BILLS!

Mau Nonton Avengers Gak Pake Antri Lagi

Belum punya rencana weekend ini? Nonton Avengers: Infinity War aja! Dapatkan DISKON 40% untuk pembelian semua film yang ada di layanan GO-TIX pake kode GOTIXNIH di halaman pembayaran. Selain mudah dan murah, kamu nggak perlu capek antri kalo beli tiketnya di GO-TIX. Buruan pesan sekarang persediaan terbatas! Promo hanya sampai 2 Mei 2018.

Hari Spesial Untuk Kartini GO-JEK

Hari Jumat, tanggal 20 April kemarin, GO-MART bersama DAN+DAN mengadakan perayaan hari Kartini. Dengan mengundang 50 driver GO-JEK wanita sebagai tamu undangan dan juga peserta acara. Perayaan ini terdiri dari dua acara utama, yaitu Skin Class dan juga Kartini Fashion Show, yang diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Fashion, Make Up dan juga undian. Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para Wanita tangguh GO-JEK karena sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Gimana sih serunya perayaan kartini para wanita tangguh ini?


Stay Connected

Download App


Privacy Policy | Terms of Use | Unsubscribe


If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive