Thursday 10 May 2018

Mau Makan Ini Itu Tapi Gak Bikin Kantong Tipis? 🍜

Ikutan HARKULNAS dari GO-FOOD Aja
If this e-mail is not displayed properly, click here.

Hai, GO-JEKers!

Pesta Kuliner Raksasa dari GO-FOOD

Pertama di Indonesia, HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional)  yang merupakan pesta kuliner raksasa dengan berlimpah potongan harga. Kamu masih punya waktu selama satu minggu dari tanggal 5-13 Mei 2018, untuk menikmati berbagai potongan harga lewat layanan GO-FOOD, rekan usaha GO-PAY, lokasi-lokasi GO-FOOD Festival, dan belasan website F&B.
Kebayang kan gimana kemeriahannya? Jangan sampe ketinggalan!

Beli Pulsa Gak Berasa

Sekarang beli pulsa dengan nominal berapapun jadi lebih murah karena GO-PULSA potong harga khusus buat kamu. Potongan harga ini berlaku untuk semua operator tanpa syarat, apalagi ketentuan. Buruan beli sekarang juga!

Isi GO-PAY ada bonusnya!

Siapa sih yang ga suka bonus?
Isi saldo GO-PAY sekarang di Alfamidi dan nikmati traktiran dari Nestle berupa sereal Koko Krunch Bar yang praktis banget! Klik tomboh di bawah untuk cari tau info lengkapnya.

Beli diamond MLBB pakai GO-PAY bonus rare items!

Top up diamond Mobile Legends min Rp20.000 pakai GO-PAY dan dapetin bonus rare skin fragment dan magic dust yang bisa bantu kamu unlock Hero yang keren-keren dan emblem set yang pastinya bikin menang lebih gampang! Yuk klik link dibawah ini dan pilih GO-PAY untuk bayar diamondnya. Bonus akan muncul di My Voucher GO-POINTS kamu dalam 2x24 jam.

Sudah siap terbang bersama Kelompok Penerbang Roket?

GO-JEK dan Berita Angkasa mempersembahkan sebuah dokumenter karya Hasbi Sipahutar berjudul Menuju Galaksi Palapa. Setelah sukses dilaksanakan di 9 kota, kini saatnya Gala Premiere Menuju Galaksi Palapa dilaksanakan di CGV Bandung Electronic Center pada pada 14 Mei 2018 mendatang. Selain nonton, kamu juga akan menyaksikan penampilan live music dari Kelompok Penerbang Roket. 
Buruan pesan tiketnya sekarang sebelum kehabisan


Stay Connected

Download App


Privacy Policy | Terms of Use | Unsubscribe


If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive