Monday 6 December 2010

Lowongan Kerja Solo Raya

Lowongan Kerja Solo Raya


Lowongan Kerja di Hailai Internasional Executive Club - Solo

Posted: 05 Dec 2010 09:37 AM PST

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa Restaurant, Pub dan Karaoke membutuhkan :
  1. MANAGER MARKETING (MM)
  2. SUPERVISOR RESTAURANT (SR)
  3. KOORDINATOR HOUSEKEEPING (HK)
  4. WAITRESS (W)
Kualifikasi :

MANAGER MARKETING (MM)
  • L/P, min D3
  • pengalaman min 2 tahun
  • bisa memahami segmen pasar restaurant dan entertaint
SUPERVISOR RESTAURANT (SR)
  • L/P, min D3
  • pengalaman min 2 tahun
  • menguasai Chinesse Food dan standar service internasional
KOORDINATOR HOUSEKEEPING (HK)
  • Laki-laki, lulusan min SMA/Sederajat
  • pengalaman min 1 tahun
  • paham tentang perawatan gedung
WAITRESS (W)
  • Pria, min SMU/Sederajat
  • TB minim 160 cm
  • siap kerja malam (18.00-02.00)
Kirim lamaran ke :
HAILAI INTERNASIONAL EXECUTIVE CLUB SOLO
Jl. Adi Sucipto 146 Solo

Cantumkan Kode Lamaran di kiri amplop maks 2 minggu setelah info lowongan kerja terbaru di solo ini ditayangkan

Lowongan Kerja PT Sasami Radya Motor - Palur

Posted: 05 Dec 2010 09:17 AM PST

PT Sasami Radya Motor membutuhkan :

MEKANIK MOBIL (DIESEL)

Syarat :

  • pengalaman min 1 tahun
  • pendidikan min SLTA
  • umur maks 25 tahun
Fasilitas :
  • Gaji
  • Bonus
  • Tunjangan 
Surat lamaran dikirim ke :
PT. SASAMI RADYA MOTOR
Jl. Raya Palur No. 16 Km. 5,7 Palur Surakarta

No comments:

Post a Comment

Blog Archive