Thursday 30 September 2010

Lowongan Kerja Solo Raya

Lowongan Kerja Solo Raya


Pengumuman Penerimaan CPNS Departemen Kesehatan RI Tahun 2010

Posted: 29 Sep 2010 04:55 AM PDT

KEMENTERIAN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA

P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02.1.1.A.1225
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2010

Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-I/D-III/D-IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2010 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia (daerah).

1. PERSYARATAN UMUM :

a. Warga Negara Republik Indonesia.

b. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 Desember 2010.

c. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.

d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.

e. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/ pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.

f. Berbadan sehat.

2. PERSYARATAN KHUSUS
 
 
 
 
 
 
 
Keyword search :
LOWONGAN KERJA CPNS - PNS DEPARTEMEN KESEHATAN | LOWONGAN KERJA DEPKES 2010 | PENGUMUMAN LOWONGAN PNS DEPARTEMEN KESEHATAN TERBARU 2010 | CPNS - PNS KEMENTERIAN KESEHATAN RI | LOWONGAN KERJA DI SOLO RAYA | PENGUMUMAN RESMI PENERIMAAN CPNS - PNS DEPKES JAKARTA

No comments:

Post a Comment

Blog Archive